Translate

CARA MENGGANTI TAMPILAN FACEBOOK YANG BARU DAN KEREN

Posted by Unknown Wednesday 10 April 2013 0 comments
Hay,,, Gan,,, bagi anda yang penggila jejaring sosial FACEBOOK ... maka anda perlu mencoba Tampilan yang Baru pada 2013 ini,, disini saya akan memberikan tips BAGAIMANA CARA MEGGANTI TAMPILAN FACEBOOK anda menjadi lebih keren dan yang pasti tidak membosankan,,

anda lihat contoh gambar facebook saya dibawah ini,,
merupakan gambar halaman BERANDA facebook saya


dan dibawah ini gambar halaman PROFIL facebook saya



langsung saja saya akan memberikan Tips-Tipsnya,,

1. untuk Mengganti tampilan facebook dengan cara userstyles.org
2. pilihlah tampilan facebook anda terlebih dahulu  (klik disini untuk memilih tampilan sesuka anda)
3. lalu pilih dan klik tampilan facebook anda yang di sukai
4. lalu save dan  instal stylish
5. lalu lihat facebook anda dan refreshlah facbook anda
6. lihat hasil tampilan yang nampak keren sesuai pilihan anda.


gimana gan,,?? mudah kan,, ayo buruuan dicoba ,jika anda memang bener2 penggila facebook..

Selamat Mencoba ,,,, jangan lupa kunjungi terus blog saya di http://bewoxtutorial.blogspot.com ,, masih banyak tutorial-tutorial yang unik dan jelas terpercaya !
terima kasih atas kunjungan anda ,, mohon maaf jika tutorial ini kurang jelas..
#Salam Persahabatan#

0 comments:

Post a Comment

wikipedia

Search results

member